SELAMAT & SUKSES ACARA MILAD KE-25 SMK MUHAMMADIYAH 7 KEDUNGPRING

BLANTERWISDOM101

Al Fathan Budiman dari SMK MUTU Kedungpring Wakili Lamongan di LKS SMK Jawa Timur

Kamis, 25 April 2024
Gambar ilustrasi

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-32 tahun 2024 resmi dibuka pada tanggal 23 April 2024 di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun. Ajang bergengsi ini mempertemukan 1.728 siswa berprestasi dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur untuk menunjukkan keahlian mereka di 54 bidang lomba.

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Al Fathan Budiman dari SMK MUTU Kedungpring, Kabupaten Lamongan. Siswa kelas 12 ini terpilih untuk mewakili Lamongan di bidang lomba Nautika.

@mutukdp

Doain ya.. Semoga dapat juara...

♬ bunyi asal - FeLix_

Fathan, begitu sapaannya, mengaku telah mempersiapkan diri dengan matang untuk mengikuti LKS ini. Ia telah mengikuti berbagai pelatihan dan bimbingan dari guru-gurunya di SMK MUTU Kedungpring.

"Saya berlatih setiap hari. Saya juga mengikuti pelatihan dan bimbingan dari guru-guru di sekolah," ujar Fathan.

Kegigihan Fathan dalam berlatih membuahkan hasil. Ia berhasil lolos ke babak final LKS SMK Jawa Timur 2024. Di babak final, Fathan akan bersaing dengan para peserta terbaik dari kabupaten/kota lain di Jawa Timur.

Fathan berharap dapat meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama SMK MUTU Kedungpring dan Kabupaten Lamongan.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah dan Lamongan. Saya yakin dengan kemampuan saya dan saya akan berusaha semaksimal mungkin," kata Fathan penuh semangat.

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK merupakan ajang bergengsi yang menjadi tolok ukur kualitas pendidikan vokasi di Indonesia. Ajang ini diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang kompeten dan siap memasuki dunia kerja.

Pesan untuk Generasi Muda

Fathan ingin menyampaikan pesan kepada para generasi muda di Lamongan dan Jawa Timur untuk terus belajar dan berprestasi.

"Jangan pernah menyerah untuk meraih mimpi kalian. Teruslah belajar dan berlatih dengan tekun, niscaya kalian akan mencapai kesuksesan," pesan Fathan.

Kisah Al Fathan Budiman merupakan inspirasi bagi kita semua. Ia menunjukkan bahwa dengan tekad yang kuat dan kerja keras, kita dapat mencapai mimpi-mimpi kita. Mari kita doakan Fathan agar dapat meraih prestasi terbaik di LKS SMK Jawa Timur 2024 dan mengharumkan nama Lamongan dan Jawa Timur di kancah nasional.

------------------------------------------

Informasi PPDB SMK MUTU KDP :
◉ Bisa datang langsung ke sekolah atau kunjungi kontak dibawah ini
☎️
Telpon: 082142146000
♪ Tiktok: MUTU KDP
▦ Instagram: smea7hits
📲
Facebook: SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring
▶ Youtube : MUTU KDP
Share This :

message KONTAK WHATSAPP

088200-777-7707

groups SOSIAL MEDIA

           

email ALAMAT EMAIL

smkm7kdp@yahoo.co.id

map LOKASI

JL. KH. Rowi, No. 05, Kandangrejo

Lihat di peta